He said "The Truth is still Truth"

Sunday, December 28, 2014

Vertebrata

Diposkan oleh Devie Safitri di 10:25 PM 0 komentar Link ke posting ini
Vertebrata adalah kelompok hewan yang memiliki tulang belakang dari dalam tubuhnya yang terbuat dari bahan tulang rawan atau tulang sejati.
  Vertebrata merupakan subfilium terbesar dari filum Chordata. Bentuk struktur tubuh hewan vertebrata ini lebih sempurna jika dibandingkan dengan Avertebrata atau hewan yang tidak bertulang punggung.
 
Ciri- ciri hewan Vertebrata :
1.Memiliki tulang yang menjalar dari bagian belakang kepala hingga ke bagian ekor.
2.Tubuhnya berbentuk simetris bilateral.
3.Memiliki kepala, leher, badan dan ekor meskipun tidak dalam bentuk yang sempurna.
4. Notokord, merupakan batang fleksibel terdapat di antara saluran pencernaan dan tali saraf.
5. Tali saraf dorsal berlubang
6. Celah faring, struktur yang memungkinkan air yang masuk melalui mulut dapat keluar tanpa harus terus mengalir melalui seluruh saluran pencernaan.
7. Ekor pascaanus berotot

Mengenal Doodle Bagi Pemula

Diposkan oleh Devie Safitri di 9:47 PM 0 komentar Link ke posting ini
Hai sobat semua! kali ini gue mau ngebahas tentang DOODLE, ada yang tau ga?
Well, setahu gue yah doodle itu kayak gambaran* ataupun tulisan* yang kita buat disaat santai dan bored! Contohnya gini deh, gue kalo di sekolah suka gambar* ga jelas plus nulis* ga jelas saat gue lagi bosen dan biasanya pas jam pelajaran looh :D hihi. Nah kalo kalian pas lagi bosan, eh tanpa sadar udah ngebuat gambaran* dibelakang buku, itu bisa disebut doodle!
Zaman sekarang banyak orang yang buat doodle ga secara spontan lagi, maksudnya mereka pakai persiapan kayak “apa yaah yang nanti gue mau gambar?” “bentuknya gimana yaah?” nah itu berarti ngebuat doodlenya ga secara spontan tapi itu juga masih bisa disebut doodle. Alasan ini agar doodle yang dibuat lebih rapi dan sedap dipandang (emangnya makanan hehe)

Gue bakal beri satu contoh doodle yang gue buat
doodle by devie

Bagus ga? Jelek yah? Hehe
kalo kata kk gue mah doodle yang gue buat ini katanya gajelas -_-, tapi mau gimana emang ciri*doodle itu gambaran yang gajelas ahaha
Nah kalo kalian mau buat doodle, isinya bisa tulisan ataupun gambar* monster. Kalau gue sendiri lebih suka masukin monster* yang cute. Untuk nebalin garisnya gue pakai drawing pen ukuran 0.5 tapi sebelumnya pakai drawing pen yang ukurannya lebih kecil kayak 0.1 dsb, pakai pulpen juga bisa asal jangan meleber tintanya. Jangan lupa tuh kalo ngegarisin mata atau mulutnya jangan pake yang tebal, pen yang tebal buat ngegarisin bagian terluarnya aja.


Untuk kali ini gue buat yang langsung jadi aja, tapi kalo ada kesempatan gue bakal posting tutorial membuat doodle hehehe. Sampai jumpaaa terimakasih sudah mampirr :D

Pengalaman Memelihara ikan mas koki

Diposkan oleh Devie Safitri di 9:40 PM 4 komentar Link ke posting ini
Hai sobat-sobat semua! gue pengin ngeshare pengalaman pelihara ikan mas koki. Liburan sekolah bikin jenuh juga, karna ga ngapa*in alias lebih sering di rumah ngelakuin rutinitas yang biasa.
Suatu hari gue sama mama pergi ke rumah Nenek, katanya mama kangen ma  nenek wuhihi pas pulang gue minta ikan koki sama kakek kebetulan kakek melihara ikan koki, guppy dll.  Pas sampe rumah rasanya happy banget punya sepasang koki warna emas (kyaknya jenis oranda dan yang biasa), walaupun masih kecil sizenya gue tetap seneng ngeliatnya, apalagi badannya gembul dan semok ahaha lucu banget.
Hari pertama, gue langsung masukin ikan kokinya ke dalam toples kaca kecil, tapi temen gue nyaranin jangan ditaruh toples karna gada sirkulasi udaranya nanti. Akhirnya gue taruh di bak yg airnya udah diendapin. Mereka kelihatan lincah dan menawan.. karna belum beli pakan ikan, jadinya ga dikasih makan dulu. Esoknya mereka masih sehat-sehat ja, karna sifat dasar gue yang iseng n jail akhirnya gue ambil tuh ikan saking gemesnya pake tangan, perut buncitnya gue elus* ahaha lalu gue bawa mereka pake gayung berisi air, gue gabungin sama ikan guppy milik gue dan mereka tetap keliatan damai. Gue sengaja pindahin ke gayung cuma karna pengin ngeliat ikannya.. soalnya tempat naruh baknya gelap gitu karena lampu ruangannya mati, jadi gayung berisi ikannya gue bawa ke tempat yang terang. Setelah puas ikannya gue taruh lagi ke bak itu. Lalu gue mutusin buat beli pakan ikan, akhirnya gue beli makanan ikan yg merknya “TAKARI” ternyata Cuma 3500 rupiah muraah bgt buat ukuran

Friday, April 18, 2014

Evanescence - Forgive Me

Diposkan oleh Devie Safitri di 11:14 AM 1 komentar Link ke posting ini



Can you forgive me again?
I don't know what I said
But I didn't mean to hurt you

I heard the words come out
I felt that I would die
It hurt so much to hurt you


Then you look at me
You're not shouting anymore
You're silently broken


I'd give anything now
to kill those words for you


Each time I say something I regret I cry "I don't want to lose you."
But somehow I know that you will never leave me, yeah.


'Cause you were made for me
Somehow I'll make you see
How happy you make me


I can't live this life
Without you by my side
I need you to survive


So stay with me
You look in my eyes and I'm screaming inside that I'm sorry.


And you forgive me again
You're my one true friend
And I never meant to hurt you



You think you know me?

Diposkan oleh Devie Safitri di 10:49 AM 0 komentar Link ke posting ini

i'm a liar because i wont tell you everything.

i'm stupid because sometimes i'm wrong.

i'm ugly because my face isn't perfect.

i'm a pushover because i like making people happy.

i'm loser because i'm not a friend with your group.

i'm fake because i'm too nice.

i'm weird because i'm not like you.

i'm fat because i eat when i'm hungry.

i'm clingy because i don't like to be alone.

i'm insecure because i care about what people think of me.

i'm no fun because i'm not always hyper.

don't try to tell me who i am.because i already know.



You think you know me, but you don't.







 

I Will Fly Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos