He said "The Truth is still Truth"

Sunday, January 20, 2013

Hari menjengkelkan

Diposkan oleh Devie Safitri di 6:43 PM 7 komentar
  •    Woi assalamualaikum temen*!! Apa kabar? Liburan kemana nih? :)
Hari ini pada tanggal 30 Mei 2012. Dipagi yang cerah ini gua baru aja selesai sarapan. Hari ini gua ada janjian sama Mardiani mau ke sekolah, udah sms bawa raport pakai baju putih-biru meskipun ini hari Rabu (harusnya pakai baju pramuka). Dalam hati sih, gak apa lah ada barengannya ini. Nevermind..
                Udah rapi, akhirnya gua berangkat deh. “eeeeh ada apa tuh dijalanan??” , dalam hati gua. Kirain anak SMA gitu lagi konvoi kan udah kelulusan, tapi seharusnya udah dari kemarin kalau mau konvoi. Eh ternyata pas diliat dan lebih dekat dan lebiih deeekaat , TENG TERENG TERENG… Kumpulan kakek* lagi jogging. -_-v
tapi pemandangan yang keren juga sih tuh kakek* masih pada aktif. Yah terpaksa deh gua masuk rombongan kakek*, rasanya aneh deh kayak anak ilang. Tapi jangan remehin mereka, mashaallah.. tuh sepatunya keren banget ada yang mirip sepatu yang biasa JB pake dan lebih keren yg lainnya walupun ngak mirip tapi keren juga.heheh. (*0*)b  even they are better than Jb. :p

UPAYA PEMAJUAN, PENGHORMATAN, DAN PERLINDUNGAN HAK ASASI MANUSIA

Diposkan oleh Devie Safitri di 5:50 PM 6 komentar


BAB III
UPAYA PEMAJUAN, PENGHORMATAN, DAN PERLINDUNGAN HAK ASASI MANUSIA

A. Pengertian, Perkembangan, dan Macam-Macam Hak Asasi Manusia

1. Pengertian dan Macam-Macam HAM
Hak asasi manusia adalah hak-hak yang telah dipunyai seseorang sejak ia dalam kandungan. HAM berlaku secara universal. Dasar-dasar HAM tertuang dalam deklarasi kemerdekaan Amerika Serikat (Declaration of Independence of USA) dan tercantum dalam UUD 1945 Republik Indonesia, seperti pada pasal 27 ayat 1, pasal 28, pasal 29 ayat 2, pasal 30 ayat 1, dan pasal 31 ayat 1

 Ciri-ciri khusus

- hakiki, artinya HAM sudah ada sejak lahir
- Universal, HAM berlaku umum tanpa memandang status,suku bangsa, gender
- tidak dapat dicabut, HAM tidak dapat diserahkan pada pihak lain
- tidak dapat dibagi, semua orang mendapatkan semua
hak,baik politik,ekonomi, sosbud.


Macam-Macam HAM:

1. Hak asasi pribadi (personal rights)

 

I Will Fly Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos