He said "The Truth is still Truth"

Sunday, January 20, 2013

Hari menjengkelkan

Diposkan oleh devia di 6:43 PM
  •    Woi assalamualaikum temen*!! Apa kabar? Liburan kemana nih? :)
Hari ini pada tanggal 30 Mei 2012. Dipagi yang cerah ini gua baru aja selesai sarapan. Hari ini gua ada janjian sama Mardiani mau ke sekolah, udah sms bawa raport pakai baju putih-biru meskipun ini hari Rabu (harusnya pakai baju pramuka). Dalam hati sih, gak apa lah ada barengannya ini. Nevermind..
                Udah rapi, akhirnya gua berangkat deh. “eeeeh ada apa tuh dijalanan??” , dalam hati gua. Kirain anak SMA gitu lagi konvoi kan udah kelulusan, tapi seharusnya udah dari kemarin kalau mau konvoi. Eh ternyata pas diliat dan lebih dekat dan lebiih deeekaat , TENG TERENG TERENG… Kumpulan kakek* lagi jogging. -_-v
tapi pemandangan yang keren juga sih tuh kakek* masih pada aktif. Yah terpaksa deh gua masuk rombongan kakek*, rasanya aneh deh kayak anak ilang. Tapi jangan remehin mereka, mashaallah.. tuh sepatunya keren banget ada yang mirip sepatu yang biasa JB pake dan lebih keren yg lainnya walupun ngak mirip tapi keren juga.heheh. (*0*)b  even they are better than Jb. :p

                Akhirnya kakek* itu belok dan gua lurus.
                Sesampainya di sekolah, gua tunggu Mardi di depan gerbang mau ke perpus tapi belum dibuka. Ada sih anak 9 lain, tapi ngak terlalu akrab sekedar kenal doang. Ya udah deh ke kantin aja :) sekitar sejam menunggu si Mardi belum muncul juga (Ya Allah tuh anak kemana sih T,T) Pray and wait for her .
 udah gitu gua ngak bawa hp. Untuk menghangat kan suasana gua tanya aja dua gadis kecil yang sedang asik bernostalgia.
“udah sekolah dek?” sambil senyum.
“udah kak, aku kelas 2 kalo dia kelas 3” sambil tunjuk temannya.
Yasudah deh percakapan itu terus berlangsung . sesekali gua nengok ke pintu gerbang, Mardi belum kelihatan juga. Udah makan waktu kira* 2 jam lebih. Mana lagi temen* gua yang lain, ngak pada sekolah.
Pernah waktu itu Si Gaol  nomer hp nya gak aktif*, terus gua hubungin aja lewat fb, gua tulis di wall nya
 “kamu kapan sekolah??”. Terus dibales tuh sama dia :D
“dev, kok beranda kamu bisa kayak gitu. Gimana caranya?”
Ya ampun tuh anak gua tanya balik nanya udah gitu pertanyaan nya apa balesnya apa. Caplang deh!! Eh maksudnya capek deh (-_-“)
                Kita balik ke cerita di kantin, kedua gadis kecil itu ceritanya udah berhentian mainnya. Katanya sih mau sekolah dulu. Well, ngak apalah although I feel so sad because my friend never come and my new friends (dua gadis kecil) want to go to school. No problem (‘_’)wanna back home. So annoying!!
                Amanat nya adalah (o,0’) :
1.don’t forget bring your cellphone . (kalu misalnya mau janjian gitu)
2.keep your promise please!! :p
buat yg udah baca.! Ma acih.. ma acih (^-^)b
By : Devie

5 komentar:

devia on March 3, 2013 at 2:34 AM said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

That's a great story.. aku yakin kamu bakalan jadi penulis yang hebat hehe.. sorry baru comment dep..
setelah baca cerita kamu ini jadi flashback masa smp hehe
sorry ya waktu itu aku buat kamu nunggu lama .. dan sekali lagi sorry, tapi jujur ini keren .. :D

devia on March 25, 2013 at 8:21 PM said...

anonymous : whaha kamu pasti marto :p makasih
Rama : okee

Widi Cool on July 7, 2013 at 5:31 AM said...

devi...itu cerita kyaknya pengalaman lu bgt..pas SMA pun hari libur aja lo masuk...dasar bocah kelewatan rajin... hehe doraemon nih -WIDI-

devia on July 17, 2013 at 7:47 AM said...

widi : haha saya memang teladan yg baik :p. terimakasih atas kunjungannya doraemon ^^

Post a Comment

Komentar yang anda tulis adalah hadiah untukku, berkomentarlah yang baik ^_^

 

I Will Fly Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos