He said "The Truth is still Truth"

Sunday, March 3, 2013

Teman yang Baik

Diposkan oleh devia di 5:22 AM


Asalamualaikum , kataku hendak pergi ke sekolah pagi ini.
Ini hari pertama masuk sekolah setelah uas semester 1 .
Cuacanya cukup dingin dan sejuk aku berangkat kira-kira pukul 06.30 lalu nunggu angkot di jalan.Hal yg terasa aneh ketika aku membayangkan di pinggir jalan raya dgn sederet anak sekolah menunggu aangkot 02, kau tahu itu seolah kalian seperti kumpulan anak itik yang berbaris dan sayangnya aku masuk barisan itu .

Sekitar 20 menit kemudian, itu angkot tidak muncul kaca sepionnya (kalo manusia: itu org ga muncul batang hidungnya). Barulah di menit ke30 (udh kaya pertandingan bola aja) ada angkot 02 berisi bapak-bapak dan ibu-ibu entah mengapa aku merasa seperti hendak lanjut usia.
Aku tahu aku akan terlambat padahal ini hari pertama apalagi hari ini upacara itu karena sulit mendapat angkot 02 bila ada pasti penuh. Huffft -_-


Di pintu gerbang sekolah , aku bertemu beberapa anak yg juga terlambat dan ada teman sekelasku Gaol. Dalam hati ku "Alhamdulilah ada temennya". Aku berani bertaruh itu kata yg kalian juga ungkapkan ketika bertemu teman dgn nasib menyedihkan yg sama.
Selesai upacara yg terlambat masuk ke lapangan , dan yg sebagian ada yg kabur langsung ke kelas padahal kami disuruh berbaris dulu .
Aku bertanya ke temanku Gaol.
"Kita kabur ngak?"
"ngak usah , jujur aja!" jawabnya .
lalu aku menganguk sambil tersenyum dgn jawabannya.
Aku senang punya teman jujur ^_^.
Akhirnya kami diperbolehkan masuk dan yg tadi kabur duluan ke kelas dipanggil menghadap guru.
Dikelas aku bertemu mardiani, windi, anis, elsa dll.

yang harus ku ingat pagi ini adalah Jujur
dan..

Jangan Terlambat ;P
By: Devie

3 komentar:

Anonymous said...

haha lucu

Unknown on April 20, 2013 at 9:51 PM said...

ahaha, bakat jadi pemain Srimulat.. :D

devia on April 20, 2013 at 11:37 PM said...

haha thanks bro :D

Post a Comment

Komentar yang anda tulis adalah hadiah untukku, berkomentarlah yang baik ^_^

 

I Will Fly Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos