He said "The Truth is still Truth"

Monday, August 19, 2013

Kejar-kejaran

Diposkan oleh devia di 2:21 AM
Oii yang disana yang lagi baca. How are you doing? Hehe
Gue cuma mau bernostalgia tentang memori lama. Ini cerita tentang gue, Fittri dan Widi.

SEMESTER LALU~

Saat itu udah selesai ulangan. Hari dimana boleh datang ke sekolah atau enggak. Tapi kebanyakan siswa pada masuk, sekalian tunggu pengumuman siapa yang belum kumpulin tugas*.
Fittri udah sampai duluan dikelas. Dia sms nyuruh gue datang lebih awal (kira* jam 7 lewat). Dia bilang udah masuk ada guru. Yaa.. gue panik lah! Langsung tancap gas!
Sampai disekolah clingak-clinguk, tempat parkiran banyak yang kosong (dalam hati: Fittri pasti ngerjain gue nih!) lalu menuju kelas..  *dibuka pintu*. Ternyata Cuma ada 3 orang -_- salah satunya Fittri lagi duduk dibangku, pas ngeliat gue, dia langsung nyengir lagi - -‘

Si Widi belum muncul juga, dimanakah si Doraemon?? Apa perlu aku meminta bantuan si Peta ._.
Gue sama Mouse (Fittri) keluar kelas dengerin music + nungguin tuh si Doraemon. Kira* jam 8 Widi baru mucul dengan sweeter khasnya yang berwarna merah bertuliskan “One Heart-Satu hati” (hhaha iklan dipajang, setiap kali gue baca tuh tulisan langsung kebayang iklan motor yang dinyanyiin Nidji xD). Kebetulan dia belum ngerjain tugas biologi, udah gitu tugasnya ada bebrapa kesalahan. Yah nasib deh Fittri dan gue jadi nungguin (gpp lah kan temen :D)

Duduk di depan kelas sambil nyanyi. Gue nyanyi Dear God – a7x. Tanpa gue sadari si Mouse ngerekam. Doraemon tau tapi dia diem aja, dia lagi focus tuh  sama kerjaannya. Akhirnya gue ambil paksa Hp nya Mouse, tapi gak dapet* juga -_-. Masalahnya suara ku begitu indah. Entar teteh syahrini kalo denger minder lagi xD #piss

Dia lari kenceng banget, gue kejar terus. Melewati menuruni tangga ke lantai bawah -> melewati ruang guru -> ada guru yang  ngeliat “ wih ada Tom & Jerry”. Dengan tidak menghilangkan rasa hormat gue pun lari agak pelan sambil bilang “permisi pak :)!”
Lalu melewati front office (ampun tuh anak! Mentang* mamanya tentara, kayaknya mau nurunin). Akhirnya naik ke lantai dua lagi. Dari kejauhan gue bisa liat senyuman licik nya. Ketemu temen sekelas “lagi maen kejar*an ya?”
“iya hehe”

Sumpe, orang* pada ngeliatin xD.. lumayanlah olahraga pagi. Hmm.. power gue udah lemah banget. Fittri pun udah duduk santai ditempat semula. Gue udah meminta + mohon, tapi tetap ajagak dikasih tuh Hpnya (ugh! Padahal pengen banget hapus rekaman itu). Whatever lah!
Gak lama Widi pun selesai. Setelah Widi mengumpulkan tugasnya, kami langsung ke kantin .


Alhamdulilah ya, makan juga :)

“If you have good friends, no matter how much life is sucking , they can make you laugh.” 
― P.C. Cast

2 komentar:

Anonymous said...

namanya sama yha kya gue - widi- hahahaha dasar gini" aja dipamerin hmm gue ga berperan deh depiiii,hmm ternyata itu memang gue so pasti cri yg bgian gue donk yg seru..klo ga memori lu gue acak" pake sikat wc

devia on August 19, 2013 at 9:11 AM said...

@anonim :nih pasti Widi -_- .. pliss wid jangan spam mulu.. iya deh nanti :p .. namanya juga kenang*an :)

Post a Comment

Komentar yang anda tulis adalah hadiah untukku, berkomentarlah yang baik ^_^

 

I Will Fly Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos