He said "The Truth is still Truth"

Friday, March 31, 2017

Kucing Persia Pertama ku

Diposkan oleh devia di 5:07 AM
Tau kan aku tuh sukanya pelihara apa jaa haha, dimulai kelinci,kucing, hamster, kura-kura, ikan, burung, ayam, kumbang, bahkan tokek! Oops!

Karena memelihara hewan itu adalah hobby ku maka kita akan senang saat melihat tumbuh kembang mereka..
Diantara semua yg pernah ku pelihara kelinci lah yang paling suliit bagiku.. karena denger petir ja mereka kaget and pd akhirnya  mati.. huffhh

Entah kenapa pas masuk kuliah kepingin banget pelihara kucing ras, yup! Tepatnya Persia!
Kucing yang terkenal doyan tidur, makan lalu tidur lagi haha
Jadi aku mutusin buat adopt kitten Persia.


Anyway sorry late post bingits, seharusnya tulisan ni dah di post sejak 9 bln yg lalu!hihi karena kesibukan..

Singkat cerita bingung juga adopt kemana dan bahkan ga kepikiran adopt ke petshop lol. Akhirnya dengan uang tabungan ku aku adopt kitten Persia medium dari salah satu temannya teman n lebih murah hihi.. warnanya black tabby. Aku kasih nama Jihan,, uuh berat ga namanya? Haha

Well, jihan umurnya 3 bulan dia aktif banget beda sama persepsi ku ttg kucing Persia yang doyannya diem .. but it’s okay that’s good for me.. bosen juga kan kalo kerjaannya cuma makan tidur-makan tidur.

Oia jihan awalnya aku kasih Royal Canin karena dia dah biasa makan RC sejak blm sama aku.
Daaan pas beberapa hari adopt mulai deh kerasa beratnya pelihara kuciiing L
Biayanya mahal, pup n pip nya sembarangaaan….
Pusing jadi diomelin sama mamah..
Sebenernya sembarangan karena ga aku pakein litter box, sengaja sih biar jihan biasa pup di toilet.. karena kegigihan ku akhirnya jihan pup di toilet! Yeaayyyy!!!

oia berhubung ini harusnya dah dipost 9 bln yg lalu, jadi aku kasih juga foto jihan yang sekarang (umur 1 thn)

Nah pokoknya pelihara binatang karena kamu bener* cinta sama binatang itu, jgn hanya dilihat sbg hewan peliharaan aja.. kita harus anggap pet kita tuh keluarga kita juga. inshaAllah meskipun biaya n perawatannya agak mahal kita bisa ttap enjoy n rejeki juga tetap ngalir dgn lancar
Paypay~ thanks for reading ^^

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang anda tulis adalah hadiah untukku, berkomentarlah yang baik ^_^

 

I Will Fly Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos